Budaya Perusahaan PT. Tiara Agung Pratama

Berfokus pada pelanggan (Consumen-Centric)

  • Budaya responsif terhadap kebutuhan dan permintaan pelanggan (pengiriman cepat untuk alat darurat-cito)
  • Budaya berani mengambil resiko untuk melayani dan menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Lincah dan Adaptif (Agility and Adaptability)

  • Cepat merespon perkembangan ALKES (penyediaan tes diagnostic COVID-19)
  • Fleksibel dalam perubahan pasar ALKES.

Lingkungan Kerja yang Dinamis

  • Komunikasi terbuka antar Divisi dan Management.
  • Selalu mengikuti perkembangan ALKES.
  • Budaya Kekeluargaan dalam lingkungan dan komunikasi perusahaan seperti makan bersama, perayaan hari besar, kegiatan outbond.

Berbasis Data-Driven Culture

  • Komunikasi perusahaan melalui corporate email.
  • BIG data perusahaan dengan NAS (National Attached Storage).
  • ERP - Analyzer Support Information System (ASIS) – untuk system yang terintegrasi (dalam pengembangan).
  • HRIS (Program HRD) dan Accurate (Program Akuntansi)
  • Memperkuat digitalisasi layanan (e-catalog, tracking online)

Tim Kompeten dan Growth Mindset

  • Feksibel dalam perubahan pasar ALKES.
  • Program pelatihan yang berkelanjutan dan budaya pembelajaran terhadap perkembangan ALKES.
  • Budaya kekeluargaan dalam lingkungan dan komunikasi perusahaan.
  • “Smart IDEA”, kompetisi ide karyawan untuk konstribusi dan perubahan yang signifikan terhadap perkembangan perusahaan.
  • Jaringan logistik yang luas dan terpecaya.

Mengutamakan Keselamatan (Safety Obsession)

  • Budaya menjaga keselamatan baik dilingkungan internal perusahaan, perjalanan dan produk konsumen (ED produk yang Panjang).